Undangan Seleksi Co-Exhibitor Pameran Buku Internasional 2019

Indonesia berhasil tampil prima selaku Market Focus Country untuk London Book Fair 2019, yang dilanjutkan lewat kehadiran di Bologna Children’s Book Fair 2019 dengan sukses. Momentum yang baik ini akan dioptimalkan melalui kehadiran Indonesia di pameran internasional berikutnya, yakni Beijing International Book Fair: 21-25 Agustus 2019, Frankfurter Buchmesse (Frankfurt Book Fair): 16-20 Oktober 2019, Sharjah Publishers Conference yang dilanjutkan dengan Sharjah International Book Fair: 27 Oktober-9 November 2019, serta Guadalajara International Book Fair (Feria Internacional del Libro de Guadalajara): 30 November-8 Desember 2019.

Bekraf bekerjasama dengan Komite Buku Nasional Kemendikbud merencanakan memberikan pendukungan berupa tiket pesawat pp bagi penerbit, agen hak cipta (literary agent) dan produsen karya kreatif yang lolos seleksi untuk menjadi co-exhibitor atau peserta pameran yang telah disebut di atas.

Untuk Beijing International Book Fair, co-exhibitor akan diikutsertakan di Rights Manager Salon yang diikuti peserta dari Tiongkok dan peserta internasional lainnya, serta business matchmaking dengan penerbit Tiongkok dan penerbit internasional lainnya.

Khusus bagi peserta Guadalajara International Book Fair, ada kesempatan mendapatkan rights table dengan biaya US$450 dengan kompensasi akomodasi untuk 3 hari bila masih ada tempat.

Formulir pendaftaran:

Tenggat pendaftaran:

  • 29 Juni 2019 untuk Beijing,
  • 23 Agustus 2019 untuk Frankfurt,
  • 13 September untuk Sharjah dan Guadalajara.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*