GRE PUBLISHING  DI KAJIAN TAUHID KH. ABDULLAH GYMNASTIAR MASJID TAQWA KOTA METRO

Metro (Inmas). — Ribuan jamaah pengajian menghadiri Acara Kajian Tauhid KH. Abdullah Gymnastiar di Masjid Taqwa Kota Metro pada hari Sabtu, 14 Januari 2017. Acara yang menghadiri tokoh ulama kondang dari Kota Bandung atau yang biasa akrab di panggil Aa Gym ini dalam ceramahnya menekankan pada umat Islam untuk menjaga Persaudaraan Umat agar tidak mudah di pecah belah oleh pihak lain, dan selanjutnya beliau menganjurkan jamaah yang hadir untuk selalu mengingat Allah melalui Dzikir serta menjaga hati agar dekat dengan Sang Penciptanya, tak lupa beliau pun mengajak para jamaah untuk mendendangkan lagu yang berjudul Jagalah Hati.

Dalam kesempatan yang istemewa ini Tim Jurnalis MAN 1 Metro tidak menyia nyiakan kesempatan untuk ikut andil dalam acara tersebut dengan cara bekerja sama dengan pihak Gre Publishing Wilayah Lampung, untuk mengadakan Stand Buku dalam acara tersebut. Dan sebagian hasilnya di donasikan untuk Pemberdayaan Fasilitas Umat.

Gre Publishing adalah Sebuah perusahaan Jasa yang bergerak dibidang jasa penerbitan dan penjualan buku dan dalam hal ini pihak Gre Publishing Wilayah Lampung merupakan salah satu sponsor Acara Kajian Tauhid KH. Abdullah Gymnastiar atau yang sering disapa Aa Gym di Masjid Taqwa Kota Metro.

Di sela sela Acara Kajian Tauhid, selaku Marketing Director Gre Publishing pusat di Yogyakarta, Ibu Oriza Agustin, M. Si, beserta Pimpinan Cabang Gre Publishing Cabang Lampung Saudara Fajar Prasetya, S. Pd, mengatakan bahwa Gre Publishing memang sudah lama bermitra dan menjalin kerjasama dengan PP Daarut Tauhid Bandung di bawah asuhan KH Abdullah Gymnastiar yang bergerak di bidang penggalangan dana untuk umat kantor cabang Lampung (DPU DT Lampung). Dengan harapan meningkatkan kesadaran publik akan sedekah dan amal untuk umat dengan cara menggalang dana, mengadakan acara acara undang tokoh, artis dll. Dan hasil dari Gre Donasi untuk mendukung Gre dan program programnya, diakhir perkataannya beliau mengapresiasi dan berterima kasih kepada Tim Jurnalis MAN 1 Metro atas keterlibatan dalam mendukung acara ini dan berharap bisa terus menjalin kerja sama di sektor lain.

Salah satu perwakilan Tim Jurnalis MAN 1 Metro, Bapak Muhammad Januar, S. Pd mengatakan terkait kegiatan ini bahwa Kami Tim Jurnalis MAN 1 Metro sangat berterima Kasih kepada pihak Gre Publishing Wilayah Lampung yang di motori oleh Ibu Oriza Agustin, M. Si atas ketersediaan pihak beliau dalam menerima Tim kami untuk ambil bagian dalam kesibukan acara ini serta belajar mengkoordinir acara acara besar.

Lanjutnya, Mudah mudahan kerja sama yang kita jalin dan yang akan kita lakukan selanjutnya diberi kelancaran oleh Allah SWT, ungkapnya.(Januar/ijal)

Sumber: https://lampung.kemenag.go.id/berita/444704/tim-jurnalis-man-1-metro-bekerja-sama-dengan-gre-publishing-mengadakan-stand-buku-di-kajian-tauhid-kh-abdullah-gymnastiar-di-masjid-taqwa-kota-metro